Madrasah Aliyah YATPI Godong

Beranda » Dokumen dan Media » Galeri

Galeri


25 Komentar

  1. MA YATPI Godong mengatakan:

    Terimakasih atas support-nya mas Tulus, do’akan saja YATPI semakin maju. Ibu Nuzumatin sudah tidak mengajar di YATPI

  2. Tulus Budiwijayanto mengatakan:

    walaupun bukan SMU YATPI tapi saya salut ats kreatifitas kalian. terutama dlm membangun citra yayasan agar smkin di cintai masyarakat sekitar. salam dari saya alumni SMU YATPI thn 2001. apakah ibu nuzumatin masih mengajar di situ? tolong sampaikan salam saya..trims

  3. MA YATPI Godong mengatakan:

    Kalau itu benar, silahkan laporkan saja ke kami, maka akan kami segera tindak. Jika tidak benar, maka berhati-hatilah karena bisa jadi fitnah
    Tp terimakasih unt kritiknya

  4. faris pamala mengatakan:

    apakah benar,,,,,,anak yatpi godong,,,,,,,,,60 % murit2 ny dah pernah melakukan ML,,,,,

  5. anam mengatakan:

    mana kwn2 semua, angktan 1995 sma yatpi godong, anak2 ips. biolgi. fisika.

  6. mahbub alwathoni mengatakan:

    Saya sebagai mantan Guru MA YATPI. “kenapa foto saya tidak dipajang juga..??????

  7. dwi_imoet clazz X mengatakan:

    pak edi class 1 ada tour gak nih, pak liburnya kok lama banget sih.
    di rumah gak ada liburan enak di school bisa ketemu sama teman2.

  8. dwi_imoet mengatakan:

    bwat cmua tmn2 quw di MA kpn z qt guag dpt msalah tyuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz cuuuuuuuuuuuuuuuuuuuupeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkk nich. bwat pak guru & bu guru kalau plang jangan jam 1/2 2 dong.

  9. Anonim mengatakan:

    quw pengen MA YATPI sllu maju.

  10. dani mengatakan:

    wat ariE cuuuuaaaahhhh STm amoe jgn mrh z 5 q… q mnt 5f low q pny slh 5 amoe. Slam m@niez: DwIex_cB@n.

  11. dani mengatakan:

    cuuuuaaaaahhhhh classs 10 baru giat zow belajar….. sualam dari: dwi dan anis. hub. Qt d`MA YATPIe z.

  12. dani mengatakan:

    wah MA yatpie buuuaaaguuuusssss tnan. salam niee wat alumni yang n5″a dani“…………….

  13. cah ips2 mengatakan:

    looo kok lisin seh urep wae kok ra matek-matek cah,,,,,hahahahaha,,, lagi reti aku yatpi ono webnya ,,, suwe aku ra ngerjani kowe sin kangen aku karo kowe,,, ojo ngeres disek ihh najiss muqoladohh,, emangnya gue cwok apaan????? klowor edan saiki kowe ureo neng ngendi leee,,,ki kapan ngumpul2 neng ngisor gedang tanggul meneh cah,,, seng ileng aku pas celananya lisin mbok tarik wor ,ngantek sobek ,,ngantek ketok titit nya lisin cilik cebule,, hahahahaha

  14. mbah botak mengatakan:

    worrr aku sekolah boro mlengoh saiki yo iso internetan, ojo ita itu tok kowe ,, kabare piye saiiki awakmu neng ngendi ,,, ra mbok balesi tak lempar neng kali,, by lisin

  15. klowor mengatakan:

    la seng sma ngendi ra ketok ambune ki,,, wweleh2 la rugi aku iki bengak bengok kene kancaku ra ono seng ketok blas,, sebagai rakyat kedaulatan ips ,, mengibarkan bendera setengah tiang iki,,wkwkwkwkwkwk kapan pesta mbah botak di gelar maneh ta cah ips llsan 2008 ,,boro mlengohh tok

  16. klowor mengatakan:

    piye kabare cah2 sma kelulusan tahun 2008,,, cah ips rek saiki ra ono kabare ,,, piye kapan kumpul2 meneh tak enteni kabare arep ngadakke kumpul2 berrsama kapan

  17. MA YATPI Godong mengatakan:

    Waduh maaf, kami kurang tau, unt MA kelihatannya tidak ada

  18. Slametasnawilina@ymail.com mengatakan:

    Saya cuma mau nanya..
    Apakah d sma yatpi jurusan ips kls xi ad yg manya evi..tlg balasanya

  19. MA YATPI Godong mengatakan:

    Mahboeb: Terima kasih pak Mahboeb, doanya semoga tetap maju.
    Nuryanto: Betul pak Nuryanto, sombong memang sangat dibenci Tuhan. Sombong ialah mengatakan diri lebih hebat dari yg lain, padahal tidak sama sekali. Mungkin akan sangat bangga bagi kita, jika orang lain yang mengatakan diri kita hebat, dan itu bukan sombong. Semoga kita bersama jauh dari sikap2 sombong serta sikap2 buruk lainnya. Allahumma inni a’uudzubika min l munkaril akhlaqi, wal a’maali, wal ahwaali, wal ‘udwaan

  20. Nuryanto mengatakan:

    Kenalin gua Alumni SMU YATPI angkatan 2004. kita sebagai manusia jangan sombong.

  21. mahboeb mengatakan:

    Sip.. web-blog MA YATPI. maju terus, ternyata ndak kalah dengan yang lain. mana milik SMA yatpi?? kok kalah dengan MA yatpi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: