Madrasah Aliyah YATPI Godong

Beranda » Uncategorized » MA YATPI Godong Pertahankan Juara Voli MA Se-Kabupaten Grobogan

MA YATPI Godong Pertahankan Juara Voli MA Se-Kabupaten Grobogan

100_4680

MA YATPI Godong berhasil mempertahankan gelar jawara voli MA se-Kabupaten Grobogan setelah mempecundangi MAN 1 Purwodadi dua set langsung. Kemenangan ini sekaligus mengulang final lomba voli Porseni tahun sebelumnya, 2012.

Jalannya pertandingan itu sendiri berjalan seru. Jual beli serangan dilancarkan untuk memperoleh poin demi poin. Set pertama terlihat begitu mudah bagi pasukan The Bluesky, termasuk ketika memasuki awal-awal set kedua. Namun dukungan penuh suporter MAN 1 Purwodadi yang memenuhi pinggir lapangan sempat membuat anak-anak MAN mengejar sekaligus memperciut nyali anak-anak Madaliya.

Meskipun demikian, pasukan pelatih Al Muslimin ini tak patah arah, pertahanan terus dibenahi dan serangan-serangan pun dibangun dan diatur oleh tosser Soleh. Akhirnya, epercayaan anak-anak Madaliya kembali bangkit setelah beberapa kali pasukan Madaliya yang dipimpin Sang Kapten, Eindro, melepaskan smes-smes tajam yang tak dapat dibendung anak-anak MAN. Pertandingan pun akhirnya dimenangkan oleh MA YATPI Godong.

Sementara itu di lapangan putri, MAN 1 Purwodadi juga berhasil mempertahankan gelar juaranya setelah mengalahkan MA YAROBI Grobogan, juga dengan dua set langsung.

Selain pertandingan bola voli, ada beberapa jenis lomba yang dilaksanakan serentak dalam rangkan Porseni dan Mapsi tingkat MA se-Kabupaten Grobogan, di antaranya adalah Lomba Pidato Bahasa Jawa, Lomba Pidato Bahasa Arab, Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ), serta Cerdas Cermat Agama (CCA). MA YATPI Godong sendiri berhasil mengirim 4 duta sekaligus pada final lomba Porseni dan Mapsi ini. Selain Bola Voli Putra, juga ada MSQ, lomba Pidato Bahasa Arab Putri dan Cerdas Cermat Agama. Sementara MSQ, Lomba Pidato Bahasa Arab tidak mendapat juara, Cerdas Cermat Agama berhasil mendapatkan peringkat III.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: